Rabu, 06 April 2011

Membahas mengapa Hangeng keluar dari SME dan memilih berkarir solo



Beberapa orang mengatakan pendapat yang berbeda apa sebab dan penyebab Hangeng ini keluar dari SME dan berperang dengan perusahaan yang sudah membesarkan namanya.

Opsi pertama mengatakan : Perusahaan mana sih yang mau rugi pastinya pingin untung. Begitu juga Hangeng dan SME. Tapi SME ini pingin untungnya keterlaluan. Kita tahulah Super Junior itu boyband yang terkenal pastinya banyak tawaran baik tawaran nyanyi, iklan, drama dll. Saking pingin untung, SME ini mengambil semua tawaran yang ada dan membuat jadwal untuk Hangeng. Jadi Hangeng ini dari pagi sampai pagi lagi kayak kerja itu ga ada henti-hentinya. Bahkan Hangeng sering sakit dan badanyapun sekarang agak kurusan.

Opsi kedua mengatakan : Hangeng keluar dari SME karena ada dorongan dari salah satu member Girls Generation. Nah lo yang bener yang mana niehhhh?!?!

Tapi jujur aku malah kasihan sama Hangeng. Dari sekian ribu orang China yang ikut audisi dia adalah orang yang beruntung tapi kalaau akhirnya menjadi seperti ini ya kasihan banget Hangengnya. Seakan -akan kerja kerasnya tidak dihargai.

KAMI PARA ELF AKAN TERUS MENDUKUNG HANGENG APAPUN JALAN YANG HANGENG PILIH KAMI YAKIN ITU ADALAH YANG TERBAIK WALAUPUN NANTINYA SUPER JUNIOR AKAN PECAH TAPI SETIDAKNYA KAU LEBIH BAIK DENGAN DUNIAMU KINI OPPA TETAP SEMANGAT TETAP BERJUANG MERAIH APA YANG KAU INGINKA ELF PERLU BANYAK BELAJAR DARIMU OPPA. BELAJAR MEMAHAMI KEIKHLASAN MENINGGALKAN SAHABAT YANG SUDAH BERTAHUN-TAHUN KITA KENAL. SAHABAT YANG SUSAH SENANG BERSAMA. SELAMAT JALAN OPPA SEMOGA KAU SUKSES TANPA SUPER JUNIOR DAN SM ENTERTAINMENT.

Tidak ada komentar: